blog
blog Saya akan Menikahi Putri Anda - SEO Spesialist
Lirik Lagu

Saya akan Menikahi Putri Anda

Yah pagi ini akhirnya gw kembali bisa meluangkan waktu buat ngisi blog lagi. Seperti biasa dengan di temani lagu milik Brian Mcknight yang selalu gw puter ulang karena lagi nge hits di hati gw saat ini. Gini lirik lagunya,

Marry Your DaughterBrian Mcknight

Sir, I‘m a bit nervous
Tuan, aku agak grogi

‘Bout being here today
Berada di sini hari ini

Still not real sure what I’m going to say
Masih tak yakin apa yang akan kuucapkan

So bare with me please
Maka bersabarlah

If I take up too much of your time
Jika nanti aku menghabiskan terlalu banyak waktu Anda

See in this box is a ring for your oldest
Lihatlah, di kotak ini ada sebuah cincin untuk putri tertua Anda

She’s my everything and all that I know is
Dia segalanya bagiku dan yang kutahu

It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Aku akan sangat lega jika tahu bahwa kami punya pandangan sama

Very soon I’m hoping that I…
Sebentar lagi aku berharap aku….

CHORUS
Can marry your daughter
Bisa menikahi putri Anda

And make her my wife
Dan jadikan dia istriku

I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
Kuingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku

And give her the best of me ’till the day that I die, yeah
Dan memberinya yang terbaik dari hingga saat aku mati

I’m gonna marry your princess
Aku akan menikahi putri Anda

And make her my queen
Dan jadikan dia ratuku

She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen
Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat

Can’t wait to smile
Tak sabar tersenyum

When she walks down the isle
Saat dia susuri lorong

On the arm of her father
Dan menggandeng ayahnya

On the day that I marry your daughter
Di hari aku menikahi putri Anda

She’s been hearing for steps
Dia tlah mendengar langkah-langkah

Since the day that we met
Sejak hari kami bertemu

(I’m scared to death to think of what would happen if she ever left)
(Aku takut sekali berpikir apa yang akan terjadi jika dia pergi)

So don’t you ever worry about me ever treating her bad
Maka jangan kuatir aku akan tak baik memperlakukannya

I’ve got most of my vows done so far
Selama ini aku selalu penuhi janji

(So bring on the better or worse)
(Maka bawalah pada bagian lebih baik atau buruk)

And tell death do us part
Dan katakan kematian memisahkan kita

There’s no doubt in my mind
Tak ada keraguan dalam benakku

It’s time
Inilah saatnya

I’m ready to start
Aku siap memulai

I swear to you with all of my heart…
Aku bersumpah pada Anda dengan sepenuh hatiku…

CHORUS

The first time I saw her
Pertama kali kulihat dia

I swear I knew that I say I do
Aku bersumpah aku tahu bahwa aku kan bilang bersedia

CHORUS

Nih yang mau denger lagunya. Tapi udah di cover sama Adera. Lebih keren kok lagunya.

Entah kapan gw akan berani bertindak seperti lirik lagu ini. Tapi itu harus setelah gw bener – bener udah yakin dan ketemu dengan seseorang yang cocok sama hati.

Dan Sekarang adalah dimana gw ngerasain momen yang sama saat di SMA dulu. Kembali seperti orang gila. Nggak bisa kalo nggak ngebayangin senyum manis orang itu sehari ajah. Padahal udah sangat sangat sibuk banged setiap harinya sama kerja, ngaji dan lain – lain. Tapi tetep ajah senyum itu selalu menyempatkan hadir di tengah – tengah kesibukan gw. Dan selalu bikin gw semangat dan semangat lagi.

Oiya, kembali ke lirik lagu yah. Tiap orang pasti punya lagu pribadinya saat ini. Dimana bisa mewakili isi hatinya. Dan saat ini lagu milik Brian Mcknight lah yang bisa mewakili perasaan gw saat ini. Tapi belum bisa di terapin hahaha. Kalo di tanya udah ketemu emang sama orang yang tepat? Udah Broo. Terus kalo ditanya udah siap emang? InsyaAllah broo 2-3 tahun kedepan. Terus di tanya emang dia mau sama lo? Gw mau jawab yang satu ini bingung. Tapi yaudah lah. Nggak masalah buat gw sih. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana mengenal emosinya bersama emosinya. dan berteman dengan emosinya. Prinsip gw adalah dimana gw ingin kenal dya lebih dekat gw harus tahu emosinya dulu. Dimana saat gw udah kenal maka gw nggak akan membuatnya sedih karena gw udah tau emosinya. InsyaAllah broo sekarang gw lagi berproses nih. Doain yaah.

Keep Try And Pray

Saat lo menginginkan sesuatu, lo mesti kejar sesuatu itu. Meski nanti akhirnya lo akan di banting parah. Berusaha lah dan berdoalah. Sejatinya Gusti Allah seneng sama hal itu. Percayalah takdir itu bisa dirubah, karena emang dari dulu gw nggak pernah percaya takdir. Bismillah.. 🙂
Fendi W. Kurniawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top