blog
blog Nasihat Temen. "Katanya Muslimah, Kok Pacaran?" - SEO Spesialist
Motivasi

Nasihat Temen. “Katanya Muslimah, Kok Pacaran?”


Inspiratif Banged. Temen ane yg udah nikah ngasih wejangan – wejangan inspiratif buat ane maupun temen2 yang mau baca. Mudah – mudahan bermanfaat.

1. nilai sendiri | lelaki yang cari pacar biasanya sudah mapan atau jauh dari mapan?

2. faktanya | lelaki yang cari pacar hampir semua yang belum mapan | karena pacaran memang nggak perlu mapan

3. karena lelaki belum mapan, dan jauh dari tanggung jawab | nikah? mana mampu | maka pacaran adalah yang paling cocok baginya

4. buktikan aja | tanya lelaki yang pacaran, “kenapa nggak langsung nikah?” | anda temukan jawabannya cerminkan ketidakmapanan

5. masih sekolah-lah, belum cukup penghasilan-lah, belum siap-lah, ortu belum setuju-lah | itu tandanya dia belum mapan kan?

6. jadi jelas ya | kalau ada lelaki macam ini alasan “pacaran penjajakan pra nikah” | jelas bohong | dia nggak niat nikah

7. pertanyaannya | bila pacaran itu bukan penjajakan pra nikah karena lelaki belum mapan | terus pacaran itu apa?

8. yang jelas banget | bagi lelaki dan wanita | pacaran arena baku syahwat | nikmat memang, enak memang | namanya juga syahwat

9. dan yang namanya syahwat nggak pernah cukup | awalnya minta yang biasa, akhirnya bikin binasa

10. yuk kita pikir jernih | kamu masih SMP atau SMA | lalu berencana menikah setelah lulus kuliah dan kerja | itu berarti 9-12 tahun lagi

11. yakin pacarmu setia 9-12 tahun? | nggak bakal bosen 9-12 tahun? | yakin kamu nggak bakal ketemu yang lebih salih?

12. yang lebih penting lagi | yakin 9-12 tahun kamu nggak bakal hilang kehormatan?

13. bicara 9-12 tahun | fiuhh~ | yang ada, dalam waktu 6 bulan biasanya wanita sudah ‘dihabisi’ pacarnya -_-

14. modal nomad 15 ribuan, dan sekotak popcorn | modus mesum dilancarkan | pertama-tama kamu merasa aneh | lama-lama kamu izinkan maksiat

15. kapan perempuan baru sadar jadi korban? | ketika sudah diserahkan semuanya

16. kamu pikir itu cinta? | cinta nggak pernah seujung kuku bahayain orang yang dicintai | bahkan kepikir pun nggak

17. dalam pacaran, bukan lagi membahayakan | tapi bikin aib dan malu | yang mungkin lebih parah daripada bahaya fisik

18. jujur deh | ada nggak lelaki yang pacaran hanya cukupkan pada pegangan tangan? | kalo ada, -maaf- sepertinya bukan lelaki normal

19. normal lelaki punya nafsu, normal lelaki punya syahwat | karenanya Islam menjaga agar jangan khalwat (bedua-duaan) bukan mahram

20. kadang kedua pihak udah menyadari sama-sama salah | banyak maksiat dalam pacaran | hanya sama-sama ‘terlanjur’ | susah mutusin

21. makanya, harus ada yang berpikir jernih untuk kebaikan berdua | bila memang sudah siap, besok2 segera datangi walinya aja

22. mau anggap tweet2 barusan berlebih silahkan | anda sendiri yang menilai | anda lebih tau apa yang terjadi saat pacaran

23. tugas kami cuma menyampaikan | jadi pertimbangan | baik secara logika ataupun secara dalil | nggak ada manfaat pacaran, mudharat iya

24. banyak diantara wanita yang hanya berani sampaikan kepada kami di mail tentang “pengalaman pacaran” | nggak mungkin frontal di TL

25. ini yang berusaha kami sampaikan pada Muslimah yang lainnya | agar jangan terulang hal yang sama | penyesalan di akhir derita

Bagikan ke temen kita yuk. Selamatkan mereka 🙂

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 Flex Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top